Assalamu'alaikum

Minggu, 11 Maret 2012

20 FAKTA UNIK PRIA

Fakta pertama : Pria tidak bisa menahan pandangan matanya ketika melihat seorang wanita cantik, meskipun saat itu ia sedang bersama kekasihnya. Itulah salah satu kelemahan pria.



Fakta kedua : Pria pecundang akan menunjukkan kesombongannya jika meraih kemenangan dan diam seribu bahasa jika kalah. Tapi pria pemenang tahu apa yang dilakukan jika ia kalah.



Fakta ketiga : Salah satu kelemahan pria adalah kebiasaannya memandang remeh semua masalah. Kebiasaan inilah yang membuat wanita menyebut mereka sebagai makhluk yang paling menyebalkan.



Fakta keempat : Bagi seorang pria bijaksana, lebih baik memiliki banyak rencana yang belum terlaksana, daripada dalam kehidupannya tidak mempunyai rencana sama sekali.



Fakta kelima : Seorang pria yang berjiwa besar akan menganggap bahwa orang-orang yang melontarkan kritikan adalah karyawannya yang bekerja tanpa dibayar, karena mereka turut membangun jiwanya.



Fakta keenam : Semua yang dimulai dengan marah, akan berakhir dengan rasa malu. Suatu kata yang harus diingat pria saat memulai sesuatu hal, adalah jangan pernah mengandalkan emosi.



Fakta ketujuh : Betapapun menariknya seorang pria, jika tidak memiliki kerendahan hati yang merupakan mahkota diri, dia hanya menarik bagi dirinya sendiri, bukan bagi orang lain.



Fakta kedelapan : Karena begitu tingginya gengsi seorang pria, kalau melakukan pekerjaan dia akan takut salah, sedemikian gengsinya kadang-kadang pria menghindar dengan cara yang licik.



Fakta kesembilan : Seorang pria dibutuhkan oleh seorang wanita bukan karena gaya bahasa yang bagus, tetapi yang dibutuhkan adalah perhatiannya dan kata-kata yang lembut.



Fakta kesepuluh : Pria bijaksana itu tidak selalu berwujud pria pendiam. Namun sebenarnya yang disebut pria bijaksana adalah pria yang tahu kapan harus diam dan menutup mulutnya.



Fakta kesebelas : Walaupun pria adalah makhluk yang pertama kali diciptakan, bukan berarti dia adalah yang paling berkuasa. Setidaknya dia harus mengerti apa kewajiban seorang pria.



Fakta keduabelas : Pria akan mengambil bagian tanggung jawab yang berat, sedangkan bagian yang lebih ringan akan diserahkan kepada seorang wanita, itu yang dinamakan adil.



Fakta ketigabelas : Seorang pria yang mencintai seorang wanita, bagai menyunting mawar merah. Suatu ketika akan tercium harum mawar, suatu ketika nanti ia akan tertusuk duri dari mawar tersebut.



Fakta keempatbelas : Umumnya pria membenci sifat peempuan yang menceritakan kebodohan dan kekurangan pria lain, karena suatu saat wanita itu juga akan menceritakan kekurangan Anda sendiri.



Fakta kelimabelas : Seorang laki-laki harus menunjukkan sifat jantannya, disamping memasukkan sifat perempuan dalam dirinya, seperti memahami emosi, kesabaran maupun kelembutan.



Fakta keenambelas : Seorang pria yang tidak mampu mengendalikan emosinya, maka ia akan kehilangan akal sehatnya. Tetapi jika ia mampu menguasai dirinya, maka ia akan menang.



Fakta ketujuhbelas : Orang bijak berkata, kaum wanita membina hubungan dengan saling bercerita, sedangkan kaum pria mempererat hubungan dengan cara melakukan kegiatan bersama.



Fakta kedelapanbelas : Seringkali pria putus asa saat langkahnya terbentur tembok kesulitan. Padahal sesungguhnya kesulitan adalah jalan Tuhan untuk membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.



Fakta kesembilanbelas : Seorang pria akan berpegang pada sebuah pendirian bahwa sesuatu yang menyita banyak perhatian, tidak akan bisa membantu untuk mengurangi sebuah resiko.



Fakta keduapuluh : Kepuasan seorang laki-laki terletak pada apa yang ia lakukan, bukan pada hasilnya. Karena baginya berusaha dengan keras adalah sebuah kemenangan yang hakiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar