Assalamu'alaikum

Minggu, 11 Maret 2012

KELUH KESAH PRIA

Berikut ini keluh kesah pria tentang wanita :

1).Tidak semua cowok seperti Dedy Corbuizre.Jadi jangan harap kami bisa membaca isi hati pikiran wanita di saat manyun tanpa suara.Apa susahnya sih bilang : "Aku laper,Aku minta dibeliin pakaian ,Tolong rayu aku.....!!"

2).Hari minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari sekolah ,jadi jangan harap kami mau menemani seharian belanja di mall.

3).Menangis merupakan suatu pemerasan .Lebih baik kami mendengar suara petir,guntur,bom meledak daripada suara tangisan wanitayang membuat kami tidak bisa berbuat apa-apa.

4).Tanya apa yang kalian mau.Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.Sindiran halus tidak akan dimengerti .Sindiran kasar juga kita ga' ngerti! ngomong langsung kenaapa !?

5).YA dan TIDAK adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.It's simple...!!!!

6).Cerita ke kami kalo mau msalahmu diseleseikan.Karena itu yang kami lakukan,kalau hanya igin simpati ,cerita aja ke teman wantamu.

7).Semua yang kami katakan bahawa kami hendak menyeberangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise,jangan di anggap serius.

8).Kalo kamu pikir kamu gendut,mungkin aja .Jngan tanya kami dong ! .Cermin lebih jujur daripada lelaki*

9).Kalau bisa,ngomongin apa yamg harus kamu omongin pas iklan aja .Ingat jangan sekali2 ngomong apalagi pas tendangan phenalty

10).Kami bukan anak kecil lagi,jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan,selamat tidur,dll.Menurut kami itu adalah pemborosan gratisan pulsa saja*.

11).Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab ga' da apa2,kami akan bepikir ga'da apa2.Ingat seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran.Speak out baby.... ! ngomong !!

13).Kami malas berdebat secara hati dan perasaaan ,ingat !! kami hanya pakai logika***.

"Hahaaaa ternyata laki-laki berkeluh kesah juga ya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar